BUILD HERO FARAMIS GAK MATI MATI

Hero Faramis di Mobile Legends

pada tanggal 18 Mei 2019 Moonton telah merilis hero suport yaitu Faramis dan itu merupakan hero hadiah event 515 kali ini.

mungkin banyak dari kalian yang ingin mencoba hero yang satu ini di clasic atau ranked berikut saya akan membagikan build hero ini

emblem untuk hero ini saya rekomendasikan untuk menggunakan Costum Support Emblem apabila tidak memungkinkan bisa menggunakan Costum Mage Emblem

LATAR BELAKANG
Dikisahkan pada suatu masa yang damai di sebelah utara Land of Dawn, Faramis hidup tentram dalam sebuah lingkungan Kerajaan Moniyan.

Faramis tumbuh dan berkembang dengan mendalami dunia magis sejak ia kecil dengan bersama para teman-temannya, yaitu Gord dan Vexana, yang kelak juga masuk kedalam penyihir terkuat di Land of Dawn.

Hero Faramis di Mobile Legends

Tanpa disangka Kerajaan Moniyan yang sedang berada dalam masa damai diserang oleh Abyss dan mengutuk Vexana menjadi ratu kegelapan dengan pasukan undead-nya.

Saat Faramis ingin menyelamatkan Vexana yang telah berubah kepribadian menjadi jahat, ia tertangkap dan dijebloskan ke penjara dan mengalami penyiksaan.


Faramis yang terkekang dalam kurungan sangat marah dan diam-diam tetap mempelajari sihir terlarang, yakni Necromance yang mampu menghidupkan makhluk mati menjadi hidup sedia kala.

Pada suatu waktu saat penjaga lengah, ia meloloskan diri dan berhasil selamat serta kabur dari Kerajaan Moniyan yang telah diambil alih oleh Abyss tersebut.

Dengan tekat kuat dan niat balas dendam, kini ia kembali ke Land of Dawn untuk membalas perlakuan jahat mereka. Tidak lama, Kerajaan Moniyan pun luluh lantak dengan kemampuan sihir Faramis yang luar biasa meningkat. Orang-orang takut kepadanya dan kerajaan Moniyan menyematkan nama baru kepadanya, yaitu Faramis the Alchemist.

Begitulah sejarah dan latar belakang mengapa Faramis menjadi seorang yang keji dan jahat. Meski pada awalnya ia hanya pribadi yang baik dan hanya ingin menolong sesama.
 

BUILD

1.Enchanted Talisman
Magic-3-Enchanted-Talisman

Atribut
+50 Magic Power
+250 HP
+20% CD Reduction

Kemampuan Pasif - Mana Spring
Memulihkan 10% maksimum Mana hero setiap 10 detik.

sebagai seorang support pastinya faramis akan sangat mengandalkan skill untuk men-support team selain itu faramis agak sedikit boros mana sehingga item ini menurut saya sangat wajib untuk di gunakan

2.Magic Shoes
 Movement-2-Magic-Shoes

Atribut
+10% CD Reduction

pasif unik
+40 Movement SPD

item ini akan sangat berguna untuk kalian mensuport teman karena kalian bisa lebih cepat spam skill

3.Ice Queen Wand
Magic-3-Ice-Queen-Wand

Atribut
+75 Magic Power
+10% Spell Vamp
+150 Mana
+7% Movement Speed

Kemampuan Pasif - Ice Bound
Skill yang menyebabkan damage akan mengurangi movement speed target sebanyak 15%. Efek ini bertahan selama 3 detik dan bisa ditumpuk sebanyak 2 kali.

4.Oracle
 Defense-3-Oracle
Atribut
+850 HP
+36 Magic RES
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif - Bless
Meningkatkan penyerapan perisai dan efek regenerasi HP sebanyak 25%


5. Courage Bulwark

Atribut:

  • +770 HP
  • +45 Regenerasi HP

Pasif Unik: Bravery, Meningkatkan 10% attack power dan defense bagi rekan tim yang berada didekatnya.
Pasif Unik: Heavy Armor, Prajurit (mungkin yan dimaksud adalah Minion) yang ada didekat pengguna Courage Bulwark dapat menerima lebih banyak damage dari turret musuh.

serta item ini bisa membuat teman di sekitar kalian mendapat movement speed 30% ini akan bermanfaat di situasi genting untuk mensuport team kalian

6.Immortality
Defense-3-Immortality

Atribut
 +800 HP
+40 Magic RES

Pasif Unik-Immortality
 Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik

item ini gak wajib tergantung situasi jika ada banyak hero yang menggunakan pisical damage bisa di ganti dengan item yang memberikan pisical defense

Mungkin ada yang bertanya kok buildnya lebih ke tank.
ingat kalian adalah support tugas kalian adalah mensuport team untuk menang dan juga skil2 kalian kurang mendukung memberikan damage yang besar. Apabila kalian punya hp yang tebal tentu musuh akan lebih enggan menargetkan kalian sehingga kalian bisa lebih leluasa mensuport teman seteam kalian

selamat mencoba......


Baca juga: Tips & Trik menjadi hero Suport


EmoticonEmoticon