BUILD HERO HANABI TERSAKIT 2019 TANK AUTO MATI AUTO SAVAGE - MOBILE LEGEND



Hero Marksman ini sudah mulai jarang di gunakan di ranked , kebanyakan player lebih memilih menggunakan Claude Kimmy dan Karrie. saya kurang tau kenapa hero ini jarang di gunakan tapi di sini akan kita gali potensi Hero ini

Hanabi paling cocok di berikan item yang memberikan efek critical dan lifestyle(karena skill pasifnya yang apabila hpnya full dan mendapat lifstyle maka hp yang di dapatkan dari critical akan menjadi armor dan akan imun dari efek CC kecuali Hook-nya Franco dan Ulti dari Kaja)

Skill satunya  Hanabi akan menggunakan mana untuk meberikan kekuatan Higanbana pada serangan biasanya. Setiap serangan akan memantul ke musuh berikutnya dengan 50% damage aslinya sebanyak 3 kali (setiap pantulan memiliki 75% damage sebelumnya).
Efek Pasif: Hanabi mendapatkan 7% lifesteal yang akan bertambah 3% untuk setiap level dari skill ini.

Skill 2 Melemparkan kunai yang ditempelkan kertas mantra ke arah yang ditentukan. Menghasilkan 400(+80% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi akan memulihkan 140 mana untuk setiap hero yang terkena skill ini.

Ulti Hanabi melepaskan kekuatan Higanbana dan meluncurkannya ke musuh, Higanbana akan memekar, memberikan 400(+100% Physical Attack) physical damage dan membuatnya tak dapat bergerak selama 2 detik. Setelah beberapa saat, hero musuh yang masih berada dalam area Higanbana akan terkena damage dan efek yang sama. Ini hanya terjadi sekali untuk setiap hero.

Oke langsung saja ke build :
1.Scarlet Phantom
Attack-3-Scarlet-Phantom
 item ini memberikan +30 Physical ATK +20% Attack Speed +25% Crit Chance dan pasif unik Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Chance sebesar 5%, selama 2 detik.

2. Swift Boots
Movement-2-Swift-Boots

 item ini memberikan +10% Attack Speed dan pasif unik +40 Movement speed

3. Berserker's Fury
Attack-3-Berserkers-Fury
item ini memberikan +65 Physical ATK +25% Crit Chance +40% Crit Damage dan pasif unik Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.
4.  Haas's Claws
Attack-3-Haass-Claws
memberikan +70 Physical ATK +20% Lifesteal dan pasif unik Saat HP dibawah 40%, Hero akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal dari item ini.

5. Windtalker
Attack-3-Windtalker
memberikan +40% Attack Speed +20 Movement Speed +10% Crit Chance pasif unik Setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan. Cooldown efek ini akan berkurang bersama dengan meningkatnya critical chance, dan Damage ini akan bertambah sesuai dengan meningkatnya attack speed hero. dan kemampuan pasif Setiap kali Typhoon aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 5% untuk sementara

6. Blade of Despair
Attack-3-Blade-of-Despair
 memberikan +170 Physical ATK +5% Movement Speed dan pasif jika menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)


Sekian dari saya semoga kalian bisa cepat ke Mythic dan jadi top global dan smoga artikel ini bermanfaat

untuk videonya bisa tonton di


baca juga : Build hero karrie tersakit 2019






1 comments:


EmoticonEmoticon