BUILD BRUNO MOBILE LEGEND SETELAH REVAMP AUTO BANTAI MUSUH


pada update patch 1.3.98 yang baru aja dirilis Jumat (26/7) kali ini giliran hero lawas yang sudah jarang di gunakan karena alasan tidak masuk meta. marskman yang satu ini mendapatkan banyak perubahan pada skill-skillnya sehingga pada update kali ini membuatnya menjadi salah satu marksman yang harus di pick. berbeda dengan hero marksman lainnya yang banyak mendapatkan nerff seperti Claude yang membuatnya jarang di pick.

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan build dan juga penjelasan tentang perubahan skillnya. langsung saja kita bahas terkait skill-skillnya dan juga latar belakang hero ini

Pada skill pasif (Mecha Legs), tidak ada perubahan pada efek stack Critical Hit yang bisa mencapai 20%. Namun, terdapat tambahan efek yang lebih cocok disebut sebagai nerf. Pasalnya, Bruno hanya akan mendapatkan 80% Attack Speed dari efek item atau emblem.

pada skill 1 (Volley Shot). Sebelumnya, kalian harus mengarahkan "shoot" alias serangan kalian ke arah musuh. Namun, di update ini, skill 1 memiliki mekanisme enhanced yang mirip dengan skill 1 Hanabi atau Kimmy.
Artinya, kalian hanya perlu mengaktifkan skill untuk mendapatkan efek peningkatan Basic Attack. Serangannya pun tak perlu kalian arahkan lagi karena akan langsung mengunci musuh layaknya Basic Attack.
Tak hanya mekanisme serangannya, efek pantulannya juga mengalami perubahan. Di update ini, bola yang ditendang akan memantul ke arah Bruno. Beda dari sebelumnya yang efek pantulannya tidak terarah.
Sayangnya, ada sedikit nerf dari modifikasi skill ini. Jika kalian mengambil bola pantulan tersebut, efek reset cooldown hanya berlaku pada skill 2 (Flying Tackle).
Sama seperti skill pasif, modifikasi pada skill Ulti (Wave of the World Animation) lebih tepat dibilang sebagai nerf. Pasalnya, tidak ada perubahan kecuali pada mekanisme pantulan.

Sebelumnya, serangan skill Ulti bisa memantul secara terus menerus. Kini, serangan tersebut hanya bisa memantul maksimal 10 kali.
Secara keseluruhan, Bruno revamp akan lebih efektif dan efisien dalam menyerang. Khususnya jika melihat perubahan pada skill 1 yang kali ini punya efek lock. Bola rebound-nya yang kembali ke arahnya pun juga dapat membuat Bruno berpotensi lebih agresif saat menyerang dengan melancarkan combo skill 1 dan 2-nya.

nah dari penjelasan skill tersebut ada beberapa hal penting yang harus di pahami ketika menggunakan hero bruno karena ada sedikit perubahan
- aktifkan skill satu terus- menerus dan jangan lupa agar bola dapat di ambil karena dapat mempengaruhi damage yang cukup signifikan , dan juga bola dapat di ambilkan oleh hero lain
-karena dapat nerf pada skill 2 sehingga jarak pindah hero bruno kini lebih pendek . hati- hati dalam memilih posisi saat team fight atau war .
-gunakan item yang dapat meregenasi mana karena skill-skill brun cukup menguras mana

Latar Belakang Bruno

Bruno adalah hero yang ada di mobile legend yang memiliki cerita yang cukup menyedihkan dimana dahulu sebelum bruno menjadi seorang hero, bruno adalah seorang anak yang malang yang terlahir di pemukiman yang sangat kumuh. Dibandingkan dengan teman-teman bruno termasuk kedalam kategori anak yang lemah dan namun dia juga terkenal dengan anak yang sangat riang tetapi dibalik kelemahannya bruno memiliki tekat yang tinggi akan kebebasannya.
Pada suatu hari brono mengalami kejadian yang sangat menyedihkan yang tidak bisa dia lupakan seumur hidupnya dimana ketika itu bruno kehilangan kedua kakinya pada saat dia ingin menyelamatkan temanya. Kejadian tersebut membuat bruno menjadi patah semangat dan yang semula periang jadi muram karena dia tidak menduga akan terjadi kejadian seperti ini yang menimpa dirinya.
Kejadian yang memilukan tesebut terdengan oleh para ilmuwan hebat yang ada di wilayahnya dan merasa kagum serta kasihan kepada bruno, lalu ilmuwan tersebut bertekad untuk membuatkan bruno sepasang kaki yang terbuat dari teknologi sangat canggih, bruno sangat gembira mendengar tekad para ilmuwan tersebut dan bruno berterimakasih kepada mereka. Dalam hati bruno tersirat ketika kedua kakinya kembali dia akan melindungi seluruh kotanya dari kejahatan. Tidak hanya itu ternyata bruno juga mendapatkan sebuah bola yang sangat kuat yang dipakai sebagai senjata andalannya.

BUILD

1. Demon Shoes
Movement-2-Demon-Shoes
 Atribut +30 Mana Regen Pasif Unik +40 Movement SPD Kemampuan Pasif - Mysticism Mendapatkan hero kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%.
item ini sangat wajib untuk bruno karena skill-skill bruno cukup menguras mana

2. Berserker's Fury
Attack-3-Berserkers-Fury

 Atribut dari item ini tambahan 65 Physical ATK  tambahan 25% Crit Chance dan  Pasif Unik plus 40% Crit Damage Kemampuan Pasif - Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik. ini merupakan item wajib bagi hampir seluruh marksman

3.Demon Hunter Sword

Attack-3-Demon-Hunter-Sword
atribut item ini adalah  tambahan 35 Physical ATK dan juga  tambahan 25% Attack Speed Kemampuan Pasif unik dari item ini adalah Devour Serangan biasa akan menambahkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage (maksimal 60 ke monster). Setiap serangan biasa akan mendapatkan efek 4% Lifesteal selama 3 detik, dapat bertumpuk sebanyak 5 kali. ini merupakan item opsional bisa di ganti dengan Haas's Claws atau Endless Battle

4. Scarlet Phantom

 Attack-3-Scarlet-Phantom
efek dari item ini adalah tambahan 30 Physical ATK, 20% Attack Speed, 25% Crit Chance Kemampuan Pasif - Frenzy Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Chance sebesar 5%, selama 2 detik.

5. Blade of Despair
Attack-3-Blade-of-Despair

 item ini memberikan tambahan 170 Physical ATK, 5% Movement Speed Kemampuan Pasif - Despair Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

6. Athena's Shield
https://mobilelegends.gcube.id/wp-content/uploads/sites/6/2017/11/Mobile-Legends-Items-Defense-3-Athenas-Shield.png
 item ini memberikan 900 HP, 56 Magic RES, 20 HP Regeneration Kemampuan Pasif - Refuge Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.
 jadi ini juga wajib(setiap Marksman wajib membeli item pertahan karena HP dari Marksman relatif sangat tipis bisa juga di ganti dengan imortality

Jangan lupa komen ya seberapa berguna nya artikel ini untuk kalian



EmoticonEmoticon