8 Hero yang perlu di waspadai di rank

gak terasa kini mobile legend udah sampai di season 10 . ini merupakan pencapaian terbesar bagi montoon sebagai develop
terlepas dari itu semua banyak pemain ml yang kesel karena montoon bikin hero yang OP dan gua juga meraskannya
ini nih yang perlu kalian waspadai

8 Selena



Alasan kenapa mimin taruh selena di peringkat 8 sepengalaman gua main ml di s10 ini, dia sekarang gk begitu susah di hindarin, kalian cukup perhatiin kecebongnya aja. Selain itu juga karena skill kuchiosenya ini udah di nerf dari 5 detik sekarang udah 3 detik. Selena lemah lawan fighter, seperti alu roger(pokoknya yang ngandelin pukulan dasar) dan kuat lawan mm mage dan assassin lainnya tapi ini juga tergantung playstile masing2 pemain  

  7. Hanabi


Oke yang ke-7 ada hanabi hero mm 1 ini dari akhir s9 sampai sekarang menurut gua masih OP, temn gua sering savage karna hero ini.yang ngeselin dari hero ini adalah ketika skill pasifnya aktif, dia jadi dapet imun sekitar 20% . pass lagi nyiduk hanabi eh tau taunya imunnya aktif ken kesel klo misalnya kalian pake hero ini gua saranin tinggatin skill 1nya dulu biar sinergis sama skill pasifnya


       6. Johnson

Hey tayo!!! Gtu orang memanggilnya seorang bus ugal2an yang suka nabrak orang . tips dari gua ketika ketemu ni buss di ranked pertama kalian jangan sering keliatan di line atau usahakan jarang kelihtan. Karena kalian diawasin dari basenya truss klo udah ketemu target dia langsung gas. Mending kalian farming dulu sambil nambah koin kalo misalnya dia udah lewat baru lanjutin abisin minion di line. Tips kedua klo kalian emng suka ngotot dan gak terlalu merhatiin tayo kalian bisa pake skill kabur kalian ketika dia udah hamper mau nabrak kalian(kunciny kalian perhtiin aja terus tayo liat mini map trus kra2in waktuna kalo tayo udah ngegas dan mau nabrak kalian  
 

       5. Helcurt

Ya si bongkok ini emng rada2 bikin kesel skil pasifnya yg bisa bikin kita gak bisa ngeluarin jurus hero ini mending jangan di kasi jatuh ke tangan musuh karena ini bisa jadi masalah buat kalian selain bisa bisa bikin orang hilaf dan gelap mata ni hero juga di bekali skill 2 yang sakit. Dan juga menurut gua susah banget ngadepin ni hero karena skill2nya yang bikin kesel gampang kabur skill sakit mending auto nyerah aja klo udah ketemu ni hero


     4. gatot kaca






Di posisi 4 ada tank asal inonesia
yap betul sekali gatot kaca. Selain darahnya tebel ni tank juga sakit yaitu skill 2nya yang bisa keluarin kayak2 petir gtu di tambah ulti yang bisa loncat kesana kemari kayak sun (eh tpi sun gk punya skill loncat) ya pokoknya ni hero OP banget dan gua saranin jauhi dia sebelum dia membunuhmu
 

3. Claude

      
. ada cloude mm yang ngajak lutung di pundaknya .di bekali ulti yang super OP dan juga skill 2 yang mirip skillnya Harley ni hero patut lu awasin apalagi klo lu pake mm jgan coba2 1 vs 1 yang ada lu malah jadi beban

       2. Leomord
Ini ni hero yang baru di liris montoon setelah lunox dan skill2nya OP. saran dari gua ketika ketemu ni hero lu jaga jarak dah pas dia keluarin kudanya atau mending mundur duku kalo liat ni hero lagi naik delma. Cukup 3x hit kalian udah terkapar gara2 ni hero


       1. Lunox
Sebenernya ane masih bingung milih diantara lunox claude atau leomord karena menurut gua ketiganya sama2 sakit. Dan gua juga gak punya tips buat lawan ni hero kecuali di gebukin aja ya :v tapi tetep aja susah karena masih ada ultinya btw buat temen2 yang punya saran buat lawan ni hero mungkin bisa komen di bawah dan sharing 

Apabila kalian punya pendapat lain tentang hero yang paling ngeselin bisa tulis di komentar dan gua coba nanti tulis di artikel selanjutnya
Terima kasih juga untuk kalian yang sudah membaca dan gua minta bantuannya share ke temen2 kalian siapa tau berfaedah

Baca juga Kesalahan yang di lakukan marskman
Baca juga Build Hero Faramis Gak Mati-Mati
 


EmoticonEmoticon